5 binatang yang dekat dengan horror


KARTUVIPQQ - Tak hanya hidup dialam liar, binnatang juga hidup diantara kita, beberapa di antaranya bahkan dijadikan sebagai peliharaan. jenis binatang peliharaan yang lucu membuat binatang sangat dekat dengan kehidupan manusia, walau untuk perawatannya butuh waktu dan biaya lebih.

Namun ada juga beberapa binatang tidak disukai oleh mnusia dikarenakan bentuknya yang menyeramkan atau karena binatang tersebut memiliki kaitannya dengan legenda atau cerita yang menyeramkkan.

Berikut 5 binatang yang dekat dengan mitos horror:

1. kelabang


Kelabang adalah binatang berbisa, kelabang juga dikenal dengan sebutan lipan. selain memiliki bisa, kelabang juga digunakan dalam ilmu hitam sebagai salah satu syarat santet jaman dulu. ada juga yang mempercayai kalau kehadiran kelabang dirumah sebagai pertanda tidak baik.

2. ULAR


Baik berbisa atau yang tidak berbisa, manusia cenderung ketakutan jika bertemu dengan hewan melata yang satu ini. beberaoa jenis ular termaksuk dlam kategori binatang buasa dan mematikan, ular menyerang dengan cara mematuk dan melilit. namun ular tidak hanya ditakuti karena sifat buasnya saja, tapi ular juga sangat dekat dengan hal hal yang berbau gaib. didalam dunia hitam binatang ini sering dipercaya sebagai jelamaan siluman.

3.KUCING HITAM


Bila dilihat dari tampilannya kucing ini tidaklah menyaramkan dan tetap lucu layaknya kucing pada umumnya, karena kucing hitam hanyalah kucing biasa yang seluruh bulu badannya berwarna hitam. namun kucing hitam selain dianggap dekat dengan dunia hitam juga diyakini sebagai binatang yang membawa pertanda buruk. di beberapa negara eropa, kucing hitam dianggap sebagai binatang mistis, juga sebagai jelmaan penyihir.

4. Serigala.


Hubungan serigala dengan dunia hitam dikategorikan menjadi dua bagian. yang pertama manusia serigala sebgai jelaman manusia yang berubah wujud saaj terjadinya bulan purnama, dan ketika menjelma itulah serigala akan memburu manusia. layaknya vampir, gigitan serigala ini mpun dapat mengubah manusia menjadi kamunya, konon manusia serigala hanya bisa dibunuh dengan peluru perak. mitos kedua adalah lolongan dari serigala yang merupakan pertanda kehadiran makhluk halus.

5. Burung hantu.


Jika dilihat dari namanya maka sudah dipastikan burung ini sangat erat hubungannya dengan dunia hitam. apalagi burung hantu tidur disiang hari dan begerak aktif dimalam hari. pada jaman dahulu, orang beranggapan bahwa jiika melihat burung hantu yang terbang disekitar rumah adalah petanda akan terjadi kematian didlaam keluarga, karena burung ini selalu dikaitkan dengan hal hal berbau sihir.




Share:


Entri yang Diunggulkan

4 Titik sensitif wanita yang tersembunyi