5 tips pacaran dengan wanita lebih tua


KARTUVIPQQ - Pepatah " jodoh di tangan Tuhan " memang cocok untuk mengambarkan betapa jodoh sesorang merupakan rahasia tuhan, bisa cantik, bisa tinggi, bisa lebih muda, ataupun lebih tua dari usia kita.

pacaran dengan wanita beda usia, membutuhkan seni tersendiri. berikut cara agar awet pacaran dengan wanita lebih tua, yang dilansir oleh KartuVipQQ :

Berita lainnyaKamu harus tahu wanita jepang itu jago dalam urusan seks.

1. Berperilaku dewasa. Wanita berusia matang, akan sangat senang apabila mendapatkan seorang cowok muda dengan pikiran dewasa, bisa dikatakan pria dewasa dengan kemasan remaja. Wow! mereka akan dengan bangga mengenalkan anda kepada peernya dengan, " biar tampannya imut tapi dia dewasa lho !

2.Hujani dengan pujian. wanita mana sih, yang tidak senang dengan pujian. tidak terkecuali wanita berusia matang. jadi jangan pelit pujian, Misalnya dia karena potongan rambut barunya, gaya busananya, atau pola pikirnya," hmmm, dkalau begini kamu ga kalah cantik dibanding cewek lainnya, sayang."

3. Tunjukan sisi muda anda.  walaupun anda berpacaran dengan wanita usia matang, anda tidak harus serta merta membunuh karakter "muda" anda. cewek berusia matang tersebut justru pada awal tertarik pada anda karena jiwa muda anda dan sisi energik kamu. jadi jangan biarkan kamu kehilangan karakter muda kamu ya, guys.

4. Dukungan keluarga anda. keluarga adalah fakor internal yang menjadi filter hubungan anda berdua. karena masih kuat dalam pikiran orang tua saat ini, bahwa usia pasangan wanita sebaiknya tidak lebih tua dari pria. hal ini kadang menjadi pemicu perselingkuhan laki laki dimasa depan. oleh karena itu nilai tersendiri dimatanya, apabila kamu bisa meyakinkan hubungan kalian tersebut.

5. Layani sepenuh hati. anda dituntut gentle menhadapi wanita usia matang. dibanding wanita sebaya anda, disini mau tidak mau anda sedikit banyak harus menyesuaikan "standar" dia. tidak terlalu sulit beri perhatian kepadanya, misalnya dengan kadang menggandengnya ketika sedang jalan bareng ( menunjukan anda tidak malu dan justru PD jalan bersamanya) atau membawakan barang barang belanjaannya ( menunjukkan kesetiaan anda padanya)

Gimana menurut kamu guys, yuk coba terapkan agar jodoh kamu tidak lari kemana mana ya guys! semoga kamu beruntung guys..
Share:


Entri yang Diunggulkan

4 Titik sensitif wanita yang tersembunyi