Viral : aksi tukang gorengan masak di minyak panas pakai tangan kosong


KARTUVIPQQ - siapa diantara Klovers yang takut mengoreng ? Meski mengoreng adalah salah satu rutinitas didapur, ternyata tak sedikit yang masih takut terkena minyak panas, apabila minyak panas tersebut terpecik tangan akibat meletup di wajan, pastinya terasa sakit dan perih. bahkan dalam beberapa kasus tangan yang terkena cipratan minyak panas akan menggelembung dan mengalami luka bakar ringan.

Kekahwatiran diatas nyatanya tidak berlaku bagi penjual gorengan yang satu ini. seperti diunggah oleh akun instragam @belomdiet beberapa waktu lalu, ada penjual gorengan yang bisa mengoreng diminyak panas dengan tangan kosong. yup, ia menggoreng tanpa mengunakan alat bantu apapun. tampaknya ia punya tangan yang kebal panas atau anti melepuh.

dalam video tersebut sang penjual goerngan terlihat lihai ketika menggoreng. dia juga sangat cekatan membolak balikan gorenggannya langsung dengan telapak tangan selain itu tangan penjual gorengan tidak terlihat terkena luka bakar.



Penjual gorengan satu ini menggoreng di wajan seperti layaknya memegang air. ketika gorengannya tersebut matang dan hendak ditirieskan, penjual gorengan tersebut dengan entengnya meraup tumpukan gorengan.

dalam video tersebut, terlihat minyak yang mendidih dan meletup letup tidak menjadikan tangan penjual gorengan itu terluka dan melepuh. dan hasilnya video penjual gorengan tersebut menjadi viral guys.

wahhh, kira kira kamu bisa gak seperti itu guys? hehehe.. jangan dicoba ya guys. hal tersebut hanya dilakukan oleh orang yang sudah profesional saja guys.
Share:


Entri yang Diunggulkan

4 Titik sensitif wanita yang tersembunyi