Lowongan Kerja Unik, Gaji Rp80 Juta, Minat?


KARTUVIPQQ - Ada seorang jutawan yang mencari seseorang untuk pergi ke festival musik dan membantu mendirikan tenda.

Horang kayah ini ingin mencari petugas festival yang bisa membantunya mendapatkan pengalaman musim panas yang otentik.

Tentu saja petugas ini akan mendapatkan bayaran senilai puluhan juta.

Dikutip dari Mirror, Selasa 9 Juli 2019, lowongan kerja ini diunggah di laman HushHush.com. Di laman itu, disebutkan jutawan yang tak diketahui namanya ini siap membayar 5 ribu poundsterling (Rp88,53 juta) untuk setiap festival musim panas di Eropa yang dihadirinya.

Nantinya, petugas itu akan membantunya membeli perlengkapan kemah, berkemas, dan memasang tenda. Terdengar sangat mengasyikkan bagi kamu pecinta festival.

Apa Syaratnya?
Untuk melamar peran ini, tentunya ada beberapa persyaratan yang diajukan. Misalnya, kandidat harus berusia minimal 18 tahun.

Tentu saja berpengalaman menghadiri festival dan memegang paspor yang valid.

Terdengar sederhana, tapi ada beberapa tugas yang mungkin lebih sulit untuk diselesaikan. Misalnya, mengamankan akses untuk jutawan dan “ petugas” ini.

“ Ini benar-benar menarik bagi kami. Untuk dapat memberikan seseorang pengalaman yang tak bisa diebli oleh uang,” kata pendiri HushHush.com, Aaron Harpin.

Harpin mengatakan festival bisa menjadi pengalaman yang menakutkan dan menggembirakan untuk pemula. Pihaknya mengerti pelanggannya punya kekhawatiran-kekhawatiran untuk menghadiri acara itu untuk pertama kali.

“ Memiliki ‘petugas festival’ yang terpercaya adalah cara hebat untuk menavigasi keselamatan festival sambil menikmati pengalaman yang khas,” kata dia.
Share:

0 komentar:

Post a Comment



Entri yang Diunggulkan

4 Titik sensitif wanita yang tersembunyi