Panduan Memahami Cerita Horor Viral 'KKN di Desa Penari'


KARTUVIPQQ - Desa Penari, sebuah lokasi yang tak disebutkan pasti keberadaannya, berseliweran di dunia maya. Sudah beberapa kali kata `Desa Penari` muncul. Bermula dari cerita horor KKN di Desa Penari.

Desa Penari juga muncul dalam topik terpopuler di Google. Lantas apa sih cerita Desa Penari tersebut?

Penulis cerita bersambung Desa Penari bernama akun Twitter SimpleMan @SimpleM81378523. Akun yang bergabung Februari 2019 itu tak menyebutkan siapa pemiliknya, anonim.

Si pemilik anonim menyeret pembaca pada misteri pertama, `cerita seseorang`. Cerita seseorang itu merupakan pengalamannya menjalani Kuliah Kerja Nyata di Desa Penari pada 2009 akhir.

Desa itu hanya ditulis dengan inisial, Kota B, Kabupaten K***li**. Tokoh yang ditampilkan, Widya, Ayu, Nur, Bambang, Wahyu, Bima dan beberapa mahasiswa lain. Total, ada 14 mahasiswa.

Dalam beberapa unggahan akun Twitter, cerita Desa Penari ini terbagi menjadi dua versi, cerita dari Widya dan cerita Nur. Kebingungan yang muncul ketika membaca cerita dari sudut pandang Widya akan terjawab pada rentetan cerita versi Nur.

Sebagai cerita KKN Desa Penari menabur beberapa gambar. Dengan begitu, kisah desa penari tampak nyata. Cerita para mahluk gaib itu semakin menarik ketika dibumbui dengan kisah seksual.

Share:

0 komentar:

Post a Comment



Entri yang Diunggulkan

4 Titik sensitif wanita yang tersembunyi