Sehidup Semati, Pengantin Baru Tewas Setelah 5 Menit Menikah


KARTUVIPQQ - Pernikahan merupakan momen bahagia bagi setiap pasangan. Pada perayaan spesial tersebut, pasangan saling berjanji untuk sehidup semati sebagai suami istri.

Dan hal itu benar-benar dialami oleh pasangan suami istri asal Texas, Amerika Serikat. Sesaat usai mengikat janji suci, pasangan ini meninggal dunia di waktu yang bersamaan.

Melansir gulfnews.com, Harley Morgan (19) dan Rhiannon Boudreaux (20) merupakan teman sejak kecil. Dari keterangan keluarga dan teman, pasangan sejoli ini kemudian jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah.

Namun usia pernikahan mereka hanya seumur jagung. Mereka telah membuktikan cinta sehidup semati.

Mobil yang mereka tumpang bertabrakan dengan sebuah truk trailer. Peristiwa nahas itu terjadi 5 menit usai pasangan ini meninggalkan gedung pengadilan, tempat mereka menikah.

Salah Masuk Jalur
Dari keterangan kepolisian diketahui bahwa mobil Morgan dan Boudreaux memasuki jalan raya lima lajur tempat dimana truk trailer yang membawa traktor menabrak mereka.

Saksi mata mengatakan mobil mereka sempat berputar beberapa kali sebelum berhenti di selokan.

Kecelakaan mobil tragis itu terjadi di depan mobil iring-iringan pengantin dan keluarga yang melihat kejadian itu secara langsung.

Pasangan suami istri yang masih mengenakan pakaian pernikahan itu dinyatakan tewas di lokasi kejadian oleh hakim yang juga menikahkan mereka.

" Keluarga tepat di belakang mereka. Nampaknya mereka hendak pergi ke suatu tempat untuk melakukan resepsi," ujar Kepala Polisi Orange, Keith Longlois.

Baru 5 Menit
Detektif menyatakan, sopir truk itu tidak bersalah dan bekerja sama dengan aparat.

Namun, dia tengah menjalani tes alkohol dan narkoba, serta tidak terluka. Ibu Morgan, LaShawna Morgan dan saudaranya Christina Fontenot juga membenarkan keterangan detektif.

Mereka mengaku berkendara tepat di belakang saat kecelakaan mobil terjadi.

" Mereka bahkan belum menikah selama lima menit. Yang mereka inginkan hanyalah menikah dan memulai hidup baru.
Mereka punya banyak impian," kata LaShawna kepada KFDM. 

Sementara Fontenot menuturkan bahwa Morgan dan Boudreaux sudah merencanakan untuk menggelar pesta pernikahan yang meriah pada Desember mendatang.

3 Jam Usai Menikah, Pengantin Wanita Meninggal Dunia

Resmi Menikah
Sekitar jam 9 malam, Tito dan Dahlina telah resmi menikah secara agama dan sah sebagai suami istri.


Walaupun akhirnya Dahlina menghembuskan nafas terakhir 3 jam usai menikah sekitar pukul 12 malam.

Kisah Selengkapnya
" Telah meninggal seorang wanita di RS Siloam Baubau hanya 3 jam setelah ia melangsungkan pernikahannya. Berikut kisah harunya.
Untuk teman teman yang bertanya.. Itu suami dashlina .. Kapan nikahnya.. Kenapandak ada kabar waktu nikah .. Inshaallah sy jelaskan disini saja ..

Ini mas tito.. Laki2 baik hati .. soleh.. 1 di antara seribu. . Yang setia menemani dashlina dari sebelum sakit .. Sampe 2 tahun kemarin dashlina berjuang melawan kanker yang di derita .. Mas tito yang setia menemani berdampingan dengan keluarga dash.. Mulai dari cek up.. Sampai oprasi.. Sampai akirnya dia mau kemoterapi.. Sampai akhir hayatnya jam 12 tadimalam..

Jadi mas tito dan dash alhamdulillah sdh merencanakan pernikahan inshaallah nanti tanggal 5 agustus.. Semua sudah terencana dengan baik.. Vendor wedding sudah beres .. Undangan sudah siap .. Sudah pilih pilih warna baju.. Warna pelaminan.. Kami teman2 pun sdh pilih2 warna seragam.."

Tapi Allah berkehendak lain .. Semalam kondisi dashlina drop.. Sangat sangat drop .. Sampai akhirnya jam 7 malam kurang lebih.. Di ambillah keputusan oleh mas tito dan keluarga untuk menikah di rumah sakit saat iti juga.. Dan alhamdulillah kurang lebih jam 9 malam .. Mas tito dan dashlina .. Telah resmi menikah secara agama .. Dan sah sebagai suami istri secara agama..

Walaupun akirnya .. Kurang lebih jam 12 malam dashlina menghembuskan napas terakir..

Skali lagi mohon doanya dari teman teman .. Semoga sahabat kita dashlina sombi di terima amal ibadahnya di sisi Allah swt..

Makasih buat mas tito.. Sudah hadir di kehidupan dash.. Suami hebat.. Suami kuat..
.
(23 Juli 2019),"  Tulis @makassar_iinfo dalam captionnya.


Kisah itu sontak membuat haru warganet. Sebagian besar salut dengan Tito yang mau menerima Dahlina apa adanya.

Serta, bisa membuat Dahlina bahagia di akhir hayatnya.
Share:

0 komentar:

Post a Comment



Entri yang Diunggulkan

4 Titik sensitif wanita yang tersembunyi