DJ Kontol? Namanya Bikin Heboh Warga +62


KARTUVIPQQ - Dj di Serbia ini membikin heboh karena nama nya yang tidak wajar di telinga warga +62. Seorang musisi elektronika asal negeri nun jauh disana, Serbia, mendapat banyak tanggapan dari warga Indonesia di berbagai video yang diunggahnya di Youtube.

Bukan karena mengapresiasi lagu-lagu yang diunggah, Youtubers dari Indonesia ramai berkomentar karena nama musisi negeri pecahan Uni Soviet ini cukup menggelitik: DJ Kontol.

DJ Kontol bernama asli Petar Radojevic dan sepertinya tidak tahu nama bekennya berarti penis di Indonesia. Kebanyakan komentar dari pengguna Youtube sepertinya mengolok-olok nama DJ muda yang sepertinya gandrung musik trance ini. Ia sebenarnya sudah mulai mengunggah karyanya ke Youtube sejak tahun 2012. Namun, komentator bertambah banyak sejak awal tahun 2015.

“Nice song, We waiting for you at Jakarta warehouse project this year. We love you kon**l,” tulis Adhi Rizky Putra di salah satu video. “Gila nih kalo diartikan ke bahasa indonesia pasti bakal pada ga nyangka pasti. hahaha!” kata diwang Katon. Komentar lainnya bernada serupa dengan mengundang Sang DJ ke Indonesia atau mengolok-olok.

Petar Radojevic nampaknya bergeming. Ia tidak memberikan respon sama sekali terhadap komentar para “fans”-nya. Pastinya banyak orang yang ingin tahu mengapa ia menggunakan jenis alat kelamin sebagai nama panggung. Mungkinkah ada makna yang lain dalam bahasa Serbia?

Ini bukan berarti ia tidak tahu jadi bahan pembicaraan di Indonesia karena buktinya ia telah mendeklarasikan kunjungannya ke Kedutaan Besar Indonesia. Mungkin inilah caranya menyapa pendengar. Terlepas dari namanya yang kurang cocok dipakai sebagai nama panggung di Indonesia, bagaimana menurut Anda musikalitas DJ ini? (@stondQ)

So seperti apa aksi panggung beliau ngga sabar untuk melihatnya. Apakah bakal ramai seramai fenomena bulliying nama nya di media sosial?

SUMBER : ngakakonline
Share:

0 komentar:

Post a Comment



Entri yang Diunggulkan

4 Titik sensitif wanita yang tersembunyi