'Tupperware Ketinggalan, Ayah Takut Kehilangan Nyawa'


KARTUVIPQQ - Ada anggapan di masyarakat Indonesia tidak apa-apa hilang uang, asal jangan menghilangkan Tupperware. Kenapa? Karena bisa-bisa ibunda di rumah bakal murka. Anggapan itu juga rupanya terjadi di Negeri Jiran, Malaysia.

Sebuah akun Facebook bernama Penang Kini menceritakan seorang suami rela kembali ke sekolah anaknya hanya karena Tupperwarenya tertinggal. Mulanya, ayah dan anaknya sedang dalam perjalanan menuju rumah.

Tiba-tiba, sang anak menceritakan kalau Tupperwarenya tertinggal. Rem kendaraan pun mendadak diinjak mendengar cerita anaknya.

" Mengapa tidak mengatakannya? Uang yang hilang, ayah bisa niatkan untuk sedekah. Jika botol airnya hilang, itu bukan hanya kamu yang kena marah. Ayah mungkin kehilangan nyawa," tulis akun tersebut saat diakses Dream, Selasa 21 Januari 2020.

Tancap Gas Putar Balik
Namun, sang anak tidak mengetahui merk botol minumnya merk Tupperware atau bukan. Meski demikian, sang ayah langsung tancap gas kembali ke sekolahnya.

Sesampainya di sekolah, ada seorang lelaki dan anaknya yang baru keluar dari kelas. Rupanya, ruangan itu merupakan kelas anaknya yang botolnya tertinggal.

" Dari jauh aku menangis," kata dia.

Seorang guru pun bertanya dengan apa yang terjadi ketika melihat seorang siswa kembali ke sekolah dengan tergesa-gesa.

" Botol air minum tertinggal, Bu Guru," teriak sang anak dari jauh.

Tak jadi hilang
Tak lama, anak tersebut berteriak " Tupperware" menandakan botol minumnya tidak hilang, sekaligus memastikan dia dan ayahnya tidak kena marah sesampainya di rumah.

" Lalu kami tertawa bersama," kata sang ayah.

Tak lupa, dia mengaku sudah merasa lega larena Tuperware anaknya tidak hilang.

" Bahaya main dengan kaum wanita ni. Seram," ujar dia.

SUMBER : DREAM

Share:

0 komentar:

Post a Comment



Entri yang Diunggulkan

4 Titik sensitif wanita yang tersembunyi