Latihan 10 Kali Sehari, Ibu Muda Ini Pemilik Bokong Terindah


KARTUVIPQQ - Seorang pelatih kebugaran asal Rusia dinobatkan sebagai wanita pemilik bokong paling indah di negara tersebut.

Ekaterina Abdulbarieva dari kota Krasnodar di Krasnodar Krai, adalah pelatih kebugaran dan influencer populer di Instagram.

Wanita 26 tahun itu telah memiliki lebih dari 64 ribu penggemar dan rajin memposting video latihannya.

Bokong indah Ekaterina tentu tak didapatkan dengan berleha-leha. Dia harus menjalaninya dengan susah payah.



Berangkat Pagi Pulang Tengah Malam
Ekaterina berolahraga minimal 10 kali sehari. Sebelum hamil, Ekaterina berolahraga mulai dari jam 7 pagi sampai jam 11 malam. Dia baru tidur menjelang pagi.

" Saya biasanya pulang sekitar jam 11.30 malam atau tengah malam, dan kemudian tidur sekitar jam 2 pagi," katanya.

Ekaterina mengaku menciptakan sendiri gerakan-gerakan untuk mempercantik bokongnya dalam waktu sesingkat mungkin.

" Jika ingin mengubah penampilan tubuh atau kehidupan, Anda harus banyak olahraga dan tidak menghabiskan waktu berjam-jam dengan ponsel dan menjadi kesal karena semuanya tidak berjalan seperti yang Anda inginkan," kata Ekaterina.

Pilih ke Gym daripada Main dengan Teman
Sebelum mengikuti kompetisi kebugaran, Ekaterina akan sibuk berlatih di gym daripada berkunjung ke teman atau jalan-jalan di taman.

" Saya akan pergi pagi-pagi sekali dan pulang setelah tengah malam. Itulah prioritas yang saya tetapkan. Saya benar-benar menikmati apa yang saya lakukan," katanya.

Wanita yang sebentar lagi akan melahirkan ini menikmati proses yang dilakukannya agar bisa melihat hasil latihan kebugarannya.

Meski sekarang sedang hamil, Ekaterina mengaku tetap akan berlatih kebugaran dan menyebarkan semangat untuk murid-murid senamnya dan penggemarnya di Instagram.

(sah, Sumber: Daily Star)

Share:

0 komentar:

Post a Comment



Entri yang Diunggulkan

4 Titik sensitif wanita yang tersembunyi