Geger Hantu Pengantin Tertangkap Kamera



KARTUVIPQQ -  Sebuah kejadian mengerikan baru saja dialami Adam Lees, seorang penjaga keamanan di Sherborne Street, Birmingham pada Selasa dini hari lalu.

Saat itu Adam yang sedang menikmati pemandangan, dikejutkan temuan rekaman mengerikan.

Adam menemukan penampakan hantu berbalut baju pengantin, sedang melintasi lokasi bangunan yang dia jaga. Kamera sensor gerak menangkap gerakan menakutkan itu.

Saat itu, Adam langsung memeriksa laptopnya untuk melihat apa yang menyebabkan gangguan itu. Adam heran karena melihat seorang wanita bergaun putih mengambang perlahan berjalan melewati puing-puing.

Adam Terjaga Sepanjang Malam
Karena kaget, Adam langsung menghubungi tim keamanan lainnya untuk memeriksa daerah sekitar. Jeda tiga menit berlalu, Adam dan rekan-rekannya kehilangan sosok ‘mengerikan’ itu. Kejadian yang dialami Adam membuatnya tidak bisa tidur dan terjaga sepanjang malam.

" Kejadian ini membuatku ketakutan. Saya tidak tahu apa yang bisa terjadi tetapi saya tidak tidur sepanjang malam dan saya sampai menggigil,” cerita Adam.

“ Saya adalah tipikal orang yang tidak percaya pada hantu. Tapi kali ini saya sulit menjelaskannya. Banyak orang yang mengatakan ini palsu tapi saya dapat meyakinkan kebenaran temuan saya,” tambahnya.

Hantu Pengantin
Adam mencurigai bahwa ‘penampakan’ yang dilihatnya merupakan sosok pengantin wanita yang terbunuh tragis sebelum hari pernikahannya.

" Sepenglihatanku, sosok itu mengenakan gaun pengantin seperti sedang menunggu untuk menikah,” jelas Adam.

Kejadian Adam mulai viral setelah sang anak menguploadnya di media sosial. Sepuluh menit setelah dilaporkan, petugas keamanan setempat langsung memeriksa dan tidak menemukan apapun di lokasi.

" Jadi, lokasi kerja ayah saya berada di Birmingham. Saat bekerja, ayah dikejutkan dengan temuan rekaman CCTV mengerikan," ucapnya.

Sumber Daily Star

Share:

0 komentar:

Post a Comment



Entri yang Diunggulkan

4 Titik sensitif wanita yang tersembunyi