3 penyebab utama tingginya stres dalam pernikahan!




KARTUVIPQQ - Pernikahan merupakan kehidupan 'BARU' yang sepertinya menakutkan untuk beberapa orang, padahal jika bisa dijalani dengan tepat. pernikahan bukan hanya memberikan ketenangan hati namun juga kebahagiaan yang sesungguhnya.

Apa yang sering menjadi ketakutan seseorang saat menjalani pernikahan adlaah ketika mereka menghadapi masalah pelik. sebgaian besar pernikahan pasti memang akan menimbulkan rasa sters dalam diri.

Ada jenis stres yang baik dan banyak juga yang buruk. ada tida penyebab utama tingginya stres dalam pernikahan, seperti didapatkan dari survei terhadap 1.000 orang yang dilakukan online oleh layanan terapi basis tentang penyebab stres paling umum dalam pernikahan.

1 ketidak pastian masa depan.
ini adalah penyebab stres nomor satu yang menjadikan hubungan pernikahan suami istri tak menyenangkan. tentu saja tak ada yang bisa memastikan seperti apa masa depan. namun akan lebih baik jugka memiliki rencana untuk bisa menghadapi masa depan. entah itu dalam hal finansial maupun yang lainnya.

Tingginya stres dalam rumah tangga


2. Argumen dan perbedaan
Penyebab kedua timbulnya stres tinggi dlaam pernikahan adlaah argumen atau adanya perbedaan pendapat dan pikiran antara suami dan isri. hal ini tentu wajar terjadi, namun baik itu perdebataan kecil maupun besar. semuanya menumbulkan stres. lebih baik jika bisa dibicarakan dengan baik untuk menyelesaikannya.

3. kurangnya usaha dari salah satu pihak
Sering kali tidak seimbangnya usaha saling mempertahankan hubungan adalah penyebab timbulnya sters. jika hanya satu pihak saja yang berusaha memperbaiki keadaan. berusaha lebih baik dan mengalah sedangkan pihak salah satunya tidak memberikan usaha yang sama. hubungna ini tak akan berhasil. ingat, dirimu tak bisa berjuang sendirian. sedangkan pasanganmu acuh tak acuh.

Apapun sumber stres yang dialami. akan lebih baik jika bisa saling bicarakan atau di komunikasikan dengan pasangan ya guys..

Tonton juga video satu ini
Share:


Entri yang Diunggulkan

4 Titik sensitif wanita yang tersembunyi