ingin menjadi istri idaman? hindari bersikap seperti ini ke suami




KARTUVIPQQ - Memiliki suami yang mencintai kita dengan tulus tentu menjadi kebahagiaan serta kebanggaan tersendiri. apalagi jika suami menganggap kita sebagai istri idamannya dengan segala sikap baik dan mengesankan yang kita punya.

Untuk membina dan membangun rumah tangga yang penuh kebahagiaan. salah satu caranya adalah dengan menjadi pasangan idaman teruntuk satu sama lain. istri cantik dan menawan akan membuat setiap pria merasa bahagia. namun kecantikan saja tidak cukup membuat pria memnemukan kebahagiaan sempurnanya.

Bagi pria, ada beberapa sikap perempuan yang membuat merasa dibenci. dan jika sikap ini tetap dibawa ke hubungan pernikahan. besar kemungkinan pernikahan yang dibangun tak hanya akan menemukan bahagia. perempuan dengan sikap ini juga akan sangat jarang bisa membuat suami terlena.

SUKA MENGATUR
Jika ingin menjadi istri idaman suami. jangan sekali kali menjadi istri yang suka mengatur. perempuan yang suka mengatur apalagi egois akan membuat pria rentan kehilangan cintanya.

SUKA MENGELUH
Dalam menjalin hubungan apalagi pernikahan, tidak selamanya akan menemukan kebahagian. sesekali tetap akan ada maslaah atau suatu yang membuat sedih, capek dan lelah. mengeluh karena capek adlaah hal yang wajar. segalanya dikeluhkan ini tidak wajar/ para pria secara umum sangat membenvi perempuan yang suka mengeluh apalagi terlalu manja.

SIKAP YANG DIBENCI SUAMI


TUKANG BOHONG
Perempuan yang suka bohong akan membuat suami rentan berpaling darinya, para pria sangat tidak suka dengan perempuan yang suka berbohong bahkan jika kebohongan itu demi kebaikan hubungan mereka.

SUKA MENUNTUT
Ingin memiliki segala yang terbai memang baik. namun jangan sampai keinginan ini membuatmu menuntut berlebihan ke suami. istri yang terlalu menuntut akan membuat suami rentan sters bahkan depresi. ini juga akan membuat suami rentan berpaling.

PEMALAS
Sikap istri selanjutnya yang begitu dibenci suami adalah pemalas. malam sesekali karena capek atau terlalu lelah memang tak apa. namun jika rasa malas ini berlebihan ini akan membuat suami benci. Tak hanya suami, mertua tentuanya kaan marah marah dengan kemalasanmu.

Itulah beberapa sikap perempuan yang sebaiknya dihindari jika ingin menjadi seorang istri idaman bagi suami. usahakan untuk senantiasa bersikap manis dan menyenangkan di hadapan suami agar ia semaking menyayangi serta mencintaimu sahabar Kartuvipqq.

SIMAK VIDEONYA BERIKUT INI 



Share:


Entri yang Diunggulkan

4 Titik sensitif wanita yang tersembunyi