Miris ! Tak Terima di Usir, Suami Menusuk Istri


Tak terima dimarahi, seorang suami nekad menusuk istrinya sendiri di Kampung Buwek, Desa Sumberjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Korban kesal lantaran diusir dari rumah oleh korban.
“Peristiwa itu terjadi Sabtu 11 Januari 2020. Pelaku berinisial LA (38) dan korban berinisial N (38), merupakan pasangan suami istri,” kata Kapolsek Tambun, Kompol Siswo, Minggu 12 Januari 2020.
Siswo menceritakan, sebelum terjadi penusukan ini pelaku dengan korban ingin pergi ke rumah orangtua pelaku. Sayangnya saat baru keluar rumah, anak mereka tidak mau ikut. “Disitu pelaku meminta korban untuk membujuk anaknya agar mau ikut,” ujarnya.
Ternyata, permintaan LA malah disambut kemarahan sang istri, N. Atas kemarahan itu, kata Siswo terjadi cek cok mulut keduanya. Hingga pelaku diusir dari rumahnya oleh N. 
“Karena perilaku istrinya sudah terlewat jauh, pelaku kesal dan menendang sebuah teko sampai mengenai kaca etalase,” ujarnya.
Tak sampai disitu, kata Siswo, pelaku mengambil pisau dapur yang ada diatas kompor. Tak lama, tiga tusukan menyarang ke tubuh korban. 
“Korban berteriak karena kesakitan setelah banyak mengeluarkan darah,” ujarnya menceritakan.
Mendengar teriakan korban, kata Siswo, warga langsung berdatangan. Pelaku pun berhasil diamankan warga. Sedang korban langsung dilarikan ke rumah sakit. 
“Kini pelaku sudah mendekam di sel tahanan dengan ancaman UU KDRT ancaman kurungan penjara lima tahun,” tuturnya.
Share:

0 komentar:

Post a Comment



Entri yang Diunggulkan

4 Titik sensitif wanita yang tersembunyi