Begini Tips Menghilangkan Kantung Mata Cepat dengan Menggunalkan Mentimun


KartuVIPQQ -  Salah satu cara menghilangkan kantung mata dengan mentimun memang sangat terkenal di dunia. Perawatan wajah yang satu ini, juga ampuh untuk mengilangkan lingkaran hitam di sekitar mata.

Dikutip Sahijab, ada beberapa ilmu yang mendukung perawatan ini. Dan cara alami ini akan membuat kulit Anda terlihat dan terasa lebih baik. Kuncinya adalah dalam sifat hidrasi dan anti-inflamasi yang unik dari mentimun.

Menghilangkan kantung mata dengan mentimun menurut sains


Studi telah menunjukkan bahwa, jus mentimun dapat mengurangi pembengkakan, memperbaiki kulit rusak, dan merangsang aktivitas antioksidan.
Efek dingin dari jus mentimun juga dapat membantu memberikan rasa segar pada kulit. Mentimun kaya akan vitamin C dan asam folat. Vitamin C dapat "membangunkan kulit" dan menstimulasi pertumbuhan sel baru. Sementara asam folat merangsang antioksidan, yang membantu kulit melawan radikal bebas yang membuat mata tampak bengkak atau lelah.
Kandungan air dalam mentimun juga tinggi, yang bisa melembabkan area di bawah mata saat digunakan sebagai perawatan. Satu uji klinis menunjukkan bahwa, jus mentimun adalah bahan yang efektif untuk mencegah keriput. Dan membantu mengembalikan elastisitas alami kulit.
Selain bukti ilmiah, fakta lain adalah orang-orang telah mengandalkan mentimun selama berabad-abad, sebagai cara menghilangkan kantung mata dan melembabkan kulit di bawah mata.

Bagaimana cara menggunakannya mentimun untuk menghilangkan kantung mata


Cara menggunakan mentimun sebagai obat kecantikan, sekaligus menghilangkan kantung mata ukup mudah. Cukup dinginkan mentimun di lemari es. Setelah dingin, bersihkan lalu kupas mentimun. Siapkan area di rumah di mana Anda dapat berbaring tanpa gangguan selama setidaknya 15 menit.
Potong salah satu ujung mentimun dan buang. Kemudian potong dua irisan mentimun, tebalnya sekitar satu hingga setengah centimeter. Sangat penting untuk tidak mengiris mentimun terlalu tipis.
Atur waktu di sekitar selama 15 menit atau lebih. Dalam posisi berbaring, letakkan satu irisan mentimun di atas masing-masing mata dan rileks. Jika satu sisi mentimun sudah terasa hangat, balikkan dan nikmati sensasi dingin lagi..
Anda dapat cara ini sebanyak yang Anda inginkan. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan produk yang menggunakan ekstrak mentimun, untuk menghilangkan kantung mata dan lingkaran hitam.

    Share:

    0 komentar:

    Post a Comment



    Entri yang Diunggulkan

    4 Titik sensitif wanita yang tersembunyi