Penangkal COVID-19, Cobain Resep Salad untuk Perkuat Imunitas


KartuVIPQQ - Virus corona jenis baru yang mewabah kini telah masuk ke Indonesia dan menjangkiti 2 warga asal Depok. Penyakit COVID-19 ini kian mewabah sejak pertama kali tersebar di Pasar di Wuhan, China.
Obat serta penangkal kasus COVID-19 ini masih dalam proses perkembangan. Meski begitu, bukan berarti virus yang mematikan ini tak dapat dicegah dengan cara mudah. Menurut Menteri Kesehatan RI, Terawan Agus Putranto, sistem imunitas tubuh yang baik dapat mencegah penyakitnya menginfeksi tubuh.

Asupan yang tepat dapat memperbaiki sistem imun seperti konsumsi rempah, buah, dan sayur yang bisa diramu dalam semangkuk salad. Terlebih, pangan tersebut sangat mudah ditemukan di Indonesia.
"Kami berusaha berkontribusi secara positif dalam menjawab tantangan global paling mendesak, seperti produksi limbah dan keamanan pangan. Kami juga berkomitmen melestarikan sumber daya alam bumi dengan menggunakan energi dan sumber air secara hemat dan efisien," ujar Co-Owner dan Director SaladStop!, Katherine Desbaillet-Braha, dikutip Selasa 3 Maret 2020.
Coba buat BLT Salad dengan bahan bacon (bisa diganti daging lain) dan tomat yang ditaburi keju cheddar serta bawang merah dan mustard. Tambahkan sedikit bumbu mayo dan jahe. Jahe sendiri mampu berperan sebagai anti inflamasi seperti meredakan sakit tenggorokan.
Selain itu, coba salad buah tropis dengan bahan buah lemon dan kelapa disertai madu. Tambahkan buah tropis seperti Kiwi dan pepaya sebagai imun booster. Dua buah itu mengandung vitamin C tinggi.
Pepaya bahkan mengandung enzim papain yang bersifat anti inflamasi. Sementara, kiwi memiliki folat dan vitamin K yang baik bagi kesehatan. Bagaimana, mudah membuatnya, kan?
Share:

1 comment:

  1. If you're trying to lose pounds then you absolutely need to start following this totally brand new custom keto diet.

    To create this keto diet, licensed nutritionists, personal trainers, and cooks united to develop keto meal plans that are useful, painless, money-efficient, and delicious.

    Since their first launch in 2019, thousands of individuals have already transformed their body and health with the benefits a good keto diet can provide.

    Speaking of benefits: in this link, you'll discover 8 scientifically-certified ones given by the keto diet.

    ReplyDelete



Entri yang Diunggulkan

4 Titik sensitif wanita yang tersembunyi